HETANEWS.com - Bripda Mustaqim belakangan ini menjadi sorotan lantaran berparas tampan dan bertubuh atletis. Polisi yang bertugas di Aceh ini menjadi idola baru kaum hawa.

1. Sosok Bripda Mustaqim Polisi Aceh yang Viral karena Berparas Tampan, Kini Jadi Influencer

Sosok Bripda Mustaqim berhasil mencuri perhatian netizen karena paras tampan yang dimilikinya. Tak hanya tampan, ia juga memiliki tubuh yang atletis. Tak heran bila banyak perempuan yang klepek-klepek padanya. 

Polisi yang bertugas di Aceh ini seakan menjadi idola baru kaum hawa. Bahkan baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan Bripda Mustaqim jadi rebutan ibu-ibu saat sedang berada di sebuah tempat wisata.

Ibu-ibu tersebut berebut untuk foto bersama dengan Bripda Mustaqim. Bahkan ada yang sampai antri demi bisa berfoto dengan polisi muda tersebut.

Bripda Mustaqim sendiri sebenarnya sudah mulai dikenal sejak 2020 lalu. Namun, belakangan ini ia kembali menjadi sorotan karena sejumlah unggahannya di media sosial.

2. Disebut-sebut Jadi Calon Ketua Demokrat Sumut, Edy Rahmayadi: Marah Nanti Pangdam Kapolda

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menolak jika dirinya diusung menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut berikunya. Menurut dia, jabatan itu tak mungkin diisinya mengingat dia sedang mengemban banyak amanah sebagai gubernur.

“Kalau gubernur pegang nakhodanya itu. Marah nanti Pangdam, Kapolda,” ujar Edy kepada wartawan, Rabu (6/10/2021).

Jika melihat Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut, menurut Edy, hal itu bisa saja dilakukan karena memang Ijeck memiliki waktu yang cukup luang.

“Kalau wakil (gubernur) kan banyak waktu luang,” kata dia.

Sumber: indozone.id