HETANEWS.com - Hotman Paris mengaku bingung dirinya dianggap melanggar kode etik advokat oleh Hotma Sitompul karena bermesraan dengan seorang cewek yang bukan istrinya. Hotma memperlihatkan foto Hotman Paris berpose mesra dengan salah seorang wanita di kolam renang.

Apalagi, menurutnya selama ini ia sudah sering memajang foto atau videonya bersama sejumlah wanita di media sosial miliknya. Foto yang dibagikan oleh Hotma, kata dia adalah tangkapan layar dari video tahun 2018.

"Karena kalah perkara mala sengaja video dansa di kolam renang di Omnia Bali di screenshot pada saat posisi berdansa rapat sehingga seolah olah lagi pelukan pacaran padahal itu adalah video tahun 2018, dimana setiap sore selalu ada di IG di Omnia Bali, yang buat orang berdansa berdansa di dalam kolam maupun pinggir kolam," kata Hotman melalui caption Instagram-nya, Selasa (5/10/2021).

Menurutnya, apa yang dilakukannya tersebut tidak ada kaitannya dengan kode etik advokat.

"Lagian, siapa takut?? Hotman justru sering majang foto berdansa dansa romantis dengan banyak wanita di Bali. Apa kaitannya dengan Kode Etik Advokat?? Banyak orang ketawa! Kalah yaa kalah!!" kata Hotman.

Perseteruan dua pengacara Hotman Paris dengan Hotma Sitompul masih berlanjut. Dua pengacara yang sama-sama berdarah Batak tersebut sebelumnya sempat saling lapor.

Hotma Sitompul melaporkan Hotman Paris ke Peradi atas dugaan pelanggaran kode etik advokat. Dalam laporan tersebut, Hotman Paris disebut berdansa dengan cewek-cewek cantik.

"Di dalam pengaduannya, Hotman Paris disebut dansa-dansa dengan cewek cantik karena Hotman Paris berenang pakai kolor. Itulah tuduhannya. Katanya itu langgar kode etik," kata Hotman, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: Hotman soal Foto Panasnya Dibongkar Hotma: Cuma Dansa, Bukan Pelukan

Sumber: indozone.id