TEBINGTINGGI,hetanews.com, -Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan, S.H memimpin pelaksanaan Jam Pimpinan/Apel Pagi Gabungan di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Senin pagi (4/10/2021) pukul 08.30 WIB.

Dalam apel tersebut, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso menyampaikan arahan kepada personil diantaranya mengenai masalah tugas pokok kita saat ini yang sudah 80 % dalam mengatasi covid-19 di Tebingtinggi, hal ini dilakukan agar kita dapat menurunkan status covid-19 dari level 3 ke level 2 dengan syarat minimal vaksinasi 50 %, ucapnya.

Lanjut Kapolres, bahwa kita juga telah koordinasi dengan Pemda dan TNI untuk masalah vaksinasi dan kita akan melaksanakan vaksinasi hari ini di pasar kain dengan jumlah vaksin 350 dosis, ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Kapolres juga mengatakan kalau vaksinasi di tingkat kelurahan juga dilakukan dan diperlukan pengamanan minimal 2 (dua) orang setiap kegiatan.

“Untuk rekan sekalian, agar disiplinnya ditingkatkan lagi, kurangi pelanggaran dalam pelaksanaan tugas khususnya pungli agar kita tetap menjaga nama baik instansi kita dengan melaksanakan tugas dengan sungguh,” tegas Kapolres.