Jakarta, hetanews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam acara Workshop Nasional yang digelar oleh Partai Amanat Nasional (PAN), di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Senin (4/10).

Ia menyampaikan, kehadirannya di acara workshop Nasional DPP PAN karena menjadi salah satu narasumber di acara tersebut.

"Saya mendapatkan undangan untuk berbicara di dalam workshop nasional ini. Nanti di sesi pagi ini," kata Anies.

Saat disinggung soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, apalagi saat dirinya datang dalam acara yang digelar Partai PAN. Namun, Anies enggan menanggapi pertanyaan itu.

Kemudian, Anies juga enggan menjelaskan soal air di wilayah Teluk Jakarta terkontaminasi parasetamol konsentrasi tinggi.

Sementara, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan saat ditanya diundangnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Workshop Nasional DPP PAN, apakah ada kaitannya dengan mendukung Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pihaknya, mengatakan bahwa Gubernur Anies datang untuk menjadi narasumber dalam acara tersebut. Selain itu, pihaknya juga mengundang Gubernur Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat.

"Nanti bintek (bimbingan teknis). Jadi, Gubernur Jawa yang kita dukung, iya kita undang. Cuman, Bapak Ganjar nampaknya berhalangan, yang hadir Bapak Anis, Ibu Khofifah, Bapak Ridwal Kamil besok akan datang juga, Menteri BUMN akan datang," ujar Zulkifli. 

sumber: merdeka.com