HETANEWS.com - Ratusan warga yang didominasi emak-emak mengamuk balar seluruh peralatan judi tembak ikan di Dusun II, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak ratusan warga itu menggerebek lokasi perjudian tembak ikan lalu mengumpulkannya di tengah-tengah halaman rumput untuk kemudian dibakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui terjadi pada Jumat sore (1/10/2021). Pasalnya, banyak dari warga, khususnya emak-emak kesal lantaran suami mereka kerap menghabiskan uang untuk berjudi.

Sementara itu, Kapolsek Pantai Labu, Iptu Sopar Sitorus yang membenarkan dan turut hadir ke lokasi kejadian meminta warga agar tidak bertindak secara anarkis. 

"Kami terus mengimbau masyarakat agar jangan lebih anarkis," kata Sopar saat dikonfirmasi, Minggu (3/10/2021).

Sopar menambahkan sebenarnya lokasi perjudian yang didatangi warga sudah tutup. Tetapi mereka tetap mendatangi lokasi karena merasa kesal dan resah dengan tempat perjudian tersebut. 

Tak hanya itu, sebelumnya petugas Polsek Pantai Labu juga sempat mendatangi lokasi perjudian untuk menyuruh merek tutup. Namun tak berapa lama tempat itu buka lagi. 

"Hilang-hilang timbul, sudah pernah kita datangi dan suruh tutup," ujar Sopar. 

Adapun beberapa lokasi perjudian yang didatangi warga yaitu di Dusun II dan Dusun III kemudian bergerak ke Desa Pantai Labu Baru dan Desa Sarang Burung. 

Sumber: indozone.id