HETANEWS.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi selalu punya cara unik untuk dekat dengan warganya. Seperti yang baru-baru ini terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Ia terlihat bernyanyi untuk menghibur warga yang sedang antre vaksin di Gedung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Medan, Kamis (30/9).

Dalam sepenggal video yang dibagikannya, tampak orang nomor satu di Sumut itu menyanyikan lagu dari Arie Koesmiran berjudul 'Setulus Hatimu Semurni Cintamu'.

"Engkau 'kan kusayang selama hidupku. Sayang percayalah aku," senandungnya di tengah-tengah warga.

Sontak warga yang hadir langsung bertepuk tangan memberi pujian kepada gubernurnya itu. Edy sendiri mengaku lagu yang dinyanyikannya itu adalah lagu kesukaannya. 

"Untuk menghibur masyarakat yang sedang mengantre, saya menyanyikan lagu favorit saya. Masyarakat pun ikut menyambut dengan bernyanyi bersama, akhirnya menambah semangat untuk ikut vaksinasi hari ini, " tulisnya dalam keterangan video yang dikutip Indozone dari akun Instagram pribadi Gubsu, Jumat (1/10/2021). 

Dalam momen itu juga ia turut mengajak warga untuk selalu mendukung program vaksinasi. Sebab menurutnya dengan vaksinasi kita bisa terbebas dari pandemi. 

"Vaksinasi ini upaya kita bersama untuk mengatasi pandemi ini. Disini saya juga meminta agar masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan, sembari mengajak keluarga, saudara, sahabat dan orang-orang terdekat untuk tidak takut ikut vaksin," sambungnya.

Sumber: indozone.id