SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Wakil Bupati Simalungun mengikuti upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 secara Nasional melalui virtual, yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Upacara digelar di rumah dinas Wakil Bupati Simalungun Jln Suri-suri Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Jumat (1/10/2021).

"Hari ini kita secara virtual melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin oleh bapak Presiden RI Joko Widodo di monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya, dan kita di Pemkab Simalungun bersama Forkopimda dan pejabat eselon secara bersama-sama mengikuti upacara tersebut,"kata Zonny usai mengikuti upacara secara virtual.

Melalui upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut, Wakil Bupati berharap kepada masyarakat untuk tetap memelihara dan meningkatkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Melalui upacara ini diharapkan agar kita tetap memelihara dan meningkatkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, baik secara pribadi apalagi sebagai aparatur pemerintah," ucapnya.