MEDAN, HETANEWS.com - Satlantas Polrestabes Medan bersama Denpom 1/5 Medan menggelar razia bagi kendaraan motor dengan knalpot bising di Jalan Bukit Barisan, Medan Barat.

Alhasil, puluhan pemotor kocar-kacir saat mengetahui razia yang dilakukan petugas.Pemotor itu bahkan ada yang nekat melawan arus guna menghindari razia tersebut.

Mereka mayoritas tengah berjalan-jalan untuk merayakan malam mingguannya di lokasi, pada Sabtu 25 September 2021 malam. Razia yang digelar petugas juga mengakibatkan jalanan menjadi macet lantaran pengendara yang melawan arus guna menghindari tilang.

Petugas juga menahan motor yang berknalpot bising. Pemotor diminta untuk mengganti knalpot standarnya pada esok hari dengan sanksi tilang.

KBO Satlantas Polrestabes Medan, Iptu Nasrudin Nasution mengatakan bahwa sebanyak 25 kendaraan motor diberikan sanksi tilang dalam razia ini.

Sepeda motor yang ditahan polisi akan diamankan ke Polrestabes Medan. Polisi akan terus menggencarkan razia guna meminimalisir kebisingan lalu lintas akibat pengendara tersebut.

Sumber: okezone.com