HETANEWS.com - Jamaluddin ahmad (48) seorang nelayan yang tenggelam saat melaut senin lalu dan berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia pada saat hari ke 3 masa pencarian di Pantai Labu, Deli Serdang pada Rabu (22/9/2021).

Dikutip dari merdeka.com korban berangkat seorang diri melaut seorang diri melaut pada hari Senin pukul 06.30 pagi, Namun sekitar pukul 11, perahu yang dipakai korban ditemukan terombang-ambing di pantai tanpa awak dan mesin perahu dalam posisi masih hidup.

Dari informasi yang didapat bahwa Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, mengatakan korban ditemukan di arah barat daya sekitar 4,26 mil laut dari posisi Jamaluddin terakhir dinyatakan hilang.

"Korban ditemukan oleh nelayan yang sedang melintas. Kemudian, langsung dilaporkan kepada tim yang berada di lapangan," katanya.

Dikutip dari suarapakar.com nangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan jenazah korban. Warga yang mendengar informasi korban sudah ditemukan, kemudian berbondong-bondong datang ke rumah duka.

Penulis: Chelsea Ipo Sirait.