HETANEWS.com - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan keributan antara driver ojek online (ojol) dengan seorang customer pria di Komplek Istana Prima, Jalan Brigjend Katamso, Kota Medan, Sabtu malam (18/9/2021). 

Berdasarkan keterangan dalam video, diketahui awalnya driver ojol mengantar pesanan makanan dan hendak mengambil foto pesanan yang akan diterima sebagai bukti. 

Namun, driver ojol itu mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan. Ia dibentak-bentak dan sampai dilempar botol oleh pria tersebut.

"Saat mau difoto, tiba-tiba dibentak dan dilemparnya aku pakai botol kena muka ku," kata driver ojol, yang juga merekam video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui akun @cetul222, Minggu (19/9/2021).

Tampak pula seorang wanita yang mengenakan masker putih dan baju berwarna ungu membela pria tersebut dengan menyebut tidak ada yang marah. Pria yang melempar botol ke driver ojol itu tampak emosi dan balik menantang ojol tersebut.

"Kau ada masalah apa, kau mau mu apa," kata pria tersebut. 

Driver ojol itu bahkan sampai mengancam akan melaporkan perbuatan pria tersebut ke polisi.

"Ku laporin ke polisi kau ya," kata driver ojol. 

Tak berapa lama, seorang wanita yang mengenakan daster dan masker keluar dan mencoba untuk meminta maaf atas peristiwa yang terjadi. 

"Sudah, sudah maaf ya," kata wanita tersebut.

Namun, si driver ojol tetap tidak mau dan tetap bersikeras harus si pria itu yang meminta maaf langsung padanya. 

"Dia suruh minta maaf sama aku," tegasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti bagaimana awal dan kelanjutan kasus tersebut.

Sumber: indozone.id