MEDAN, HETANEWS.com - Sekelompok pemuda yang diduga geng motor kembali beraksi. Sebuah warung di Jalan Melati Raya, Kecamatan Selayang porak-poranda setelah aksi sekelompok pemuda yang diduga geng motor. Kejadian tersebut tejadi pada Minggu (19/9/2021) dinihari.

Dimana pada saat itu sekelompok anak muda yang diduga geng motor mendatangi sebuah warung dan langsung menghancurkan isi di dalam warung tersebut.

Seorang pegawai warung, Nasarkus menjelaskan bahwa anggota geng motor ini langsung masuk menyerang secara membabi buta.

"Waktu geng motor itu datang tiba-tiba langsung menghancurkan steiling, piring, kursi semua hancur," katanya kepada Tribun Medan, Minggu (19/9/2021).

Ia mengatakan para gerombolan geng motor juga membawa sejumlah senjata tanjam.

"Bawa kelewang, clurit, dan batu. Kelewangnya sepanjang satu meter. Ada lima orang yang bawa kelewang," sebutnya.

Nasarkus menuturkan bahwa geng motor yang diperkirakan berjumlah puluhan ini hanya menghancurkan beberapa benda yang ada didalam warung.

"Enggak ada pengancaman, cuma mereka cari ribut disini ngancuri apa yang ada. Jumlah sekitar 20 motor, satu motor tiga orang," pungkasnya.

Akibat dari kejadian tersebut, saat ini warung yang bernama ayam penyet brother tersebut tutup dan ditutupi dengan terpal berwarna biru.

Amatan Tribun Medan, dilokasi kejadian terlihat beberapa peralatan warung hancur, seperti kaca steling, bangku dan meja. Beberapa pihak kepolisian dari Polrestabes Medan berpakaian biasa hadir di lokasi kejadian.

Sumber: tribunnews.com