Hetanews.com - Anggota DPR RI, Muhammad Husni dan Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, M. Riski Ramadhan Hasibuan melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) hari ini. Dalam kesempatan tersebut, dua legislator Partai Gerindra ini memberikan bantuan berupa bola sepak dan baju olahraga ke SSB Desa Pantai Cermin Kiri.

Husni menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pengembangan bakat sepak bola di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Dirinya pun turut prihatin melihat kondisi lapangan sepak bola SSB Desa Pantai Cermin Kiri tersebut.

Oleh karena itu, ia berharap seluruh pihak dapat lebih memperhatikan pengembangan bakat pemuda. Dengan demikian, Indonesia dapat melahirkan generasi dengan berbagai keterampilan, baik sepak bola maupun bakat lainnya.

"Ke depannya, mudah-mudahan lapangan sepak bola yang berstatus tanah desa ini akan dibangun lapangan yang standar, seperti membenahi semua fasilitas yang ada," ujar Husni dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/9/2021).

Usai mengunjungi lapangan SSB Desa Pantai Cermin Kiri, Husni didampingi Riski melakukan kunjungan di sejumlah wilayah di Kabupaten Sergai. "Rencananya kundapil ini ada 3 hari dilakukan di dapil saya," imbuhnya.

Di kesempatan itu, Husni juga mengunjungi rumah tak layak huni di Kabupaten Sergai usai mendapatkan aduan dan aspirasi dari masyarakat. Terkait hal ini, pihaknya tengah mengusulkan 100 rumah tak layak huni kepada Kemensos.

"Mudah-mudahan tahun ini kita usulkan ada 100 rumah tak layak huni yang menerima bantuan dari Kemensos RI. Namun, di Kabupaten Sergai ada 15 rumah yang menerima bantuan tersebut," pungkasnya.

sumber: detik.com