SIANTAR, hetanews.com - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Siantar Barat hari ini, Minggu (12/09/2021) memilih pengurus ranting PP Kelurahan Banjar yang dipimpin langsung oleh M Riki Siregar sebagai Ketua, Prisman Hadinata sebagai Sekertaris dan Isal Chaniago sebagai Bendahara.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PP dihadiri langsung oleh Ketua MPC PP Kota Siantar Ronal Tampubolon dan Sekertaris MPC PP Jimmy Gultom, dan sebagai pimpinan rapat dipimpin langsung oleh Ketua PAC Siantar Barat Adika Prayogi , dalam rapat tersebut M Riki Siregar terpilih secara aklamasi.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Banjar dihadiri langsung oleh Ketua MPC PP Siantar Ronal Tampubolon dan sekertaris Jimmy Gultom serta rapat dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP Siantar Barat Andika Prayogi

Setelah terpilih sebagai Ketua ranting PP Kelurahan Banjar, Riki menyebutkan mereka akan bergerak untuk kegiatan sosial.

"Visi Misi kita untuk sosial,"sebutnya dengan tegas.

Hal itu disebutkan Riki sebab dia ingin menghilangkan stigma masyarakat tentang organisasi kepemudaan yang disebutkan berbau dengan premanisme, dia ingin PP dekat dengan masyarakat dengan kegiatan-kegiatan sosialnya.

"Kita akan berusaha selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang berbau sosial kepada masyarakat, karena kita harus lebih dekat dengan masyarakat,"ucapnya.

Apa lagi kata Riki ditengah kondisi saat ini, masyarakat sangat membutuhkan hal-hal yang berbau kegiatan sosial, untuk itu Ranting PP Kelurahan Banjar ingin berguna bagi masyarakat.

"Setidaknya kita ingin berguna tidak hanya untuk organisasi tetapi untuk masyarakat,"ucapnya.

Rapat inipun berlangsung dengan protokoler kesehatan dimana setiap peserta harus menggunakan masker demi memutus penyebaran covid-19 di Kota Siantar.