HETANEWS.com - Seorang pria berinisial AG (45) ditemukan tewas bersimbah darah di di Desa Sukamaju Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (3/9). AG tewas tepat di depan pintu rumah yang dikontraknya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, mengatakan korban meninggal sekitar pukul 03.00 WIB. Kejadiannya berawal saat pemilik kontrakan, mendengar bunyi gaduh di rumah korban, kebetulan rumah mereka berdekatan.

"Curiga karena mendengar suara di situ. Selanjutnya RT (51) pemilik rumah kontrakan, mengecek ke depan dan melihat korban dalam posisi jatuh tertelungkup, selanjutnya RT segera memberitahukan kepada tetangga dan kepala desa setempat," ujar Budiman dalam keterangannya.

Polisi kemudian bergerak ke lokasi kejadian lalu mengevakuasi korban. Dari penyelidikan, kata Budiman, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Hasil penanganan team Inafis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari darah (yang) keluar dari mulutnya," ujar Budiman

Namun untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, guna penanganan lebih lanjut. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi. Diduga korban meninggal karena sakit.

"Kita sudah memeriksa empat orang saksi dari warga sekitar dan juga keluarga korban dan keterangan yang kami peroleh, bahwa dalam beberapa bulan belakangan ini korban menderita sakit batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh," ujarnya.

Budiman belum menjelaskan tinggal sama siapa saja AG di rumah yang dikontraknya itu. Dia juga belum menyebut, apakah tidak ada keluarga AG yang tahu saat jatuh.

Sumber: kumparan.com