HETANEWS.com - Juri ajang pencarian bakat memasak yakni MasterChef Indonesia yang satu ini memang kerap jadi sorotan. Sebab dirinya terlihat sangar saat menjadi juri MasterChef Indonesia. Ya, dia adalah Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan Chef Juna.

Chef Juna memang memikat hati banyak orang usai muncul menjadi salah satu juri di kompetisi memasak itu.Usut punya usut, skill memasak Chef Juna juga mumpuni. Selain itu, penampilannya yang garang dan dingin di MasterChef Indonesia membuat Chef Juna mudah diingat.

Tak cuma itu, Chef Juna juga terkenal dengan gaya penjuriannya yang dikenal galak, meski begitu dirinya juga dilimpahi dengan paras yang tampan. Pria yang mengawali karier sebagai koki di Amerika Serikat itu juga kerap berpenampilan trendy layaknya anak muda.

Karenanya, tak heran jika Chef Juna digilai para kaum hawa. Namun siapa sangka, mantan kekasih Atries Angel ini ternyata sudah hampir menyentuh umur setengah abad.

Citra Anidya Pacar Chef Juna - Citra Anidya diketahui juga memiliki duo grup bersama Mitha The Virgin bernama Black Champagne. (INSTAGRAM CITRA ANIDYA @NCIT90)

Saat ini pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara, itu diketahui berumur 45 tahun. Pemilik nama lengkap Junior John Rorimpandey ini pun membeberkan rahasia awet mudanya. Dengan santai, ia mengatakan bahwa rahasia awet mudanya yakni dengan tidak pernah memikirkan usia.

"Jawab becanda tapi bener adalah saya gak pernah mikirin umur," ujar Chef Juna dikutip dari saluran YouTube Arnold Poernomo, Sabtu (5/6/2021)

Namun, lanjutnya, rahasia yang benar-benar dijalankannya agar awet muda yakni dengan menjalani hidup secara seimbang.

"Jawab yang bener dan bener adalah balance life," tegasnya.

"Jadi kapan bener-bener dive into kerjaan, commit."

"Kapan kita bisa relaksasi ya," ujar Chef Juna.

Menurutnya, melakukan relaksasi tak selalu harus bepergian ke tempat yang mahal.

"Bukan berarti harus pergi ke tempat mahal atau apa, nggak."

"Pergi ke desa terpencil dengan pemandangan indah yang biayanya kecil pun itu bagus buat kita," jelas Chef Juna.

Sumber: tribunnews.com