SIANTAR, hetanews.com - Betapa kagetnya Juan Winaldi Simorangkir ketika bangun pagi, mobil jenis Hiline dengan plat nomor BK 1599 TN warna biru miliknya sudah tidak terparkir di depan rumahnya yang berada di Jalan Kompi, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Rabu (25/08/2021), akibat kejadian tersebut Juan melaporkannya kepada Polres Siantar.

Ditemui hetanews, Juan Winaldi mengaku jika dirinya kaget ketika melihat mobilnya sudah tidak terparkir lagi didepan rumahnya.

"Waktu pagi-pagi sekitar jam 7 aku bangun, ku lihat keluar kok cerah kali matahari yah, kok kayak engga ada yang menghalagi, terus aku lihat ternyata mobil ku sudah engga ada,"katanya.

Padahal kata Juan, Gerbang rumahnya selalu digembok, dan stir mobilnya ketika diparkir selalu digembong, hal ini membuat heran Juan, sebab dia mengaku malam itu dia tidak mendengar apapun.

"Aku kan punya anak kost, nah kalau ada anak kost pulang pagi sekitar jam 1 atau jam 2, sedikit aja gerbang itu dibuka kedengaran, ini kok engga ada suara apa-apa,"ucapnya.

Memang kata Juan lagi, di daerah rumahnya tersebut sering mengalami kehilangan mobil dengan jenis yang sama.

"Memang sering disini hilang mobil jenis taft, hiline pokoknya yang jenis mobil gitulah, sering kali memang disini hilang,"ucapnya.

Juanpun telah melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian, namun Juan tetap berharap jika ada masyarakat yang menemukan atau melihat mobilnya tersebut, agar segera menghubungi dirinya di nomor telepon 0812-4114-092.