JAKARTA, HETANEWS.com - Selebriti sekaligus VJ Daniel Mananta memang sangat jarang menampilkan kehidupan asmaranya. Bahkan saat dirinya berumahtangga, jarang menunjukkan kehidupan rumah tangga mereka. 

Daniel Mananta telah menikah dengan perempuan asal Jerman, Viola Maria. Keduanya telah resmi jadi pasangan suami istri pada 2011 dan kini sudah memiliki dua anak.

Di sisi lain, keluarga Daniel Mananta jarang terhembus informasi yang tidak mengenakkan. Namun nyatanya, Daniel Mananta  pernah menghadapi masa-masa yang berat selama berumahtangga. 

Daniel Mananta dan Viola Maria telah dikaruniai dua orang anak bernama Mila dan Noam Mananta. (YouTube Ari Wibowo)

"Kita berantem gede-gedean. di otak gue, walaupun itu gak terjadi sebenarnya, terbersit sebuah pikiran bahwa viola akan ngambil dua anak kita dan dia akan pergi ke Jerman. Udah, this the end out married," ungkapnya pada kanal TS Media, dikutip Selasa (24/8/2021).

Pertengkaran di dalam rumah tangga mereka terus terjadi tanpa penyelesaian. Puncaknya saat menginjak tahun kelima, pertengkaran besar pun terjadi. 

Presenter ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini merasa jika saat itu adalah kehancuran dari rumah tangga mereka. Ibarat sebuah gelas kaca yang sudah hancur berantakan. 

"Gue bilang sama Viola. Mulai hari ini pernikahan kita tidak akan sama lagi. Dan gue minta maaf," katanya lagi. 

Namun jawaban dari sang istri cukup mengejutkan. 

Viola Maria dan Daniel Mananta (TribunStyle.com/ Kolase)

Bukannya kecewa, marah atau pun sedih, Viola malah berusaha menguatkan Daniel.

"Benar, pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Tapi pernikahan kita akan jauh lebih bagus dari sebelumnya. Dia bilang kaya gitu," ungkap Daniel. 

Viola mengajak Daniel untuk bersama-sama mempertahankan rumah tangga mereka. Berjuang bersama menyelesaikan perselisihan yang terjadi. 

Sumber: tribunnews.com