Iran, hetanews.com - Samin Khojasteh berharap akan kesuksesan Arema dan tim kesayangannya bisa melaju ke kompetisi Asia.

Pada Sabtu (21/8) WIB, Samin Khojasteh menyambangi kantor Arema FC atau yang dikenal dengan sebutan 'Kandang Singa'. Pebulu tangkis yang sudah menjadi fans Arema sejak 2019 itu mengaku senang bisa berkunjung ke markas 'Singo Edan'.

"Saya sangat senang bisa berkunjung ke sini, ini adalah pengalaman berharga,'' kata Samin Khojasteh, dilansir laman resmi klub.

Samin Khojasteh merupakan pebulu tangkis Iran berusia 22 tahun. Pada 2019, ia menapaki kaki di Kota Malang saat berlaga di Indonesia Master. Sejak saat itu, ia jatuh hati pada Kota Malang termasuk klub yang merepresentasikan wilayah tersebut.

Saat ini, Samin Khojasteh datang ke Indonesia untuk berlatih di Karawang selama 3 bulan. Di tengah kesibukannya itu, ia menyempatkan mampir ke Malang untuk berlibur.

Samin Khojasteh mengaku sangat ingin menyaksikan Arema berlaga secara langsung. Namun, mengingat kondisi pandemi corona yang belum memungkinkan, Khojasteh hanya bisa berdoa untuk kesuksesan Arema di musim ini. Harapannya, Arema bisa melaju ke kompetisi Asia musim depan.

''Ini adalah pengalaman yang menyenangkan serta tak terlupakan. Meski saya masih ingin untuk menyaksikan pertandingan secara langsung, namun sepertinya itu masih lama karena kondisi pandemi,'' ujar Samin Khojasteh.

''Saya berdoa musim ini Arema juara di Indonesia dan tahun depan bermain di level Asia. Terima kasih Arema, Presiden Klub Arema, Gilang Pramana dan Aremania serta Aremanita. Salam Satu Jiwa, Arema!'' pungkasnya.

sumber: kumparan.com