SIANTAR, Hetanews.com - Seorang wanita lanjut usia (lansia), DD (64) tiba-tiba saja jatuh tergeletak di atas tanah, ketika lagi olahraga senam bersama rombongan temannya di komplek lapangan Merdeka, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (12/8/21) sekira jam 09.45 Wib siang.

Kejadian itu membuat teman-temannya, dan warga pengunjung menjadi geger, sehingga langsung memberitahukan kepada personil gabungan yang tengah melakukan operasi Yustisi di seputaran lapangan Merdeka.

Masyarakat sekitar semula mengira masih bernafas, sehingga personil cepat-cepat melarikan korban DD ke RS Vita Insani Pematangsiantar.

Hanya saja setiba nya di RS Vita Insani Pematangsiantar, ternyata korban DD sudah tidak bernyawa lagi alias meninggal dunia, Personil dari Polsek Siantar Barat yang sejak dari awal berada di TKP, langsung saja menghubungi pihak keluarga.

Atas permintaan pihak keluarga, terakhir jasad korban DD tidak dibawa ke kamar pemulasaran jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk visum, dan sebaliknya langsung dibawa pulang ke rumahnya untuk disemayamkan.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubis, membenarkan kejadian tersebut, dan jasad korban DD memang tidak dilakukan visum luar maupun dalam.

"Diduga korban mengalami sakit.Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga."tegasnya.