TEBING TINGGI.HETANEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi, Kamis(5/8) sekitar pukul 20:00 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor Honda Astrea 700 tanpa plat polisi ditabrak bus penumpang merek Nice Indonesia BK 7451LD jurusan Medan -Pematang Siantar.

Pantauan wartawan dilokasi, menurut keterangan saksi  Riko (16) warga Lubuk Baru Kota Tebing Tinggi mengatakan, sebelum kejadian dirinya melihat korban Mhd Habib (17) warga Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pematang Siantar menujuh TebingTinggi.

Tiba di lokasi, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan tergelincir ke sebelah kanan badan jalan. Dengan arah yang berlawanan tiba-tiba datang sebuah bus penumpang dari arah Medan menujuh Pematang Siantar.

"Kecelakaan pun tidak bisa terhindari setelah sepeda motor yang di kendarai korban tergelincir masuk ke bawah kolong bus,dan korban sebelum terlindas sempat terseret sejauh 10 meter dari lokasi kejadian,"kata Rico.

Polisi polres Tebingtinggi bergegas menujuh kelokasi kejadian. Jenazah petugas langsung mengevakuasi jasad korban dari bawah kolong bus, dan selanjutanya membawa jasad korban ke RS Bhayangkari kota Tebingtinggi,guna dilakukan visum.

Ketika saat di mintai keterangan oleh polisi, sopir bus sudah tidak ada di tempat, diduga melainkan melarikan diri usai menabrak korban.

Atas peristiwa ini, petugas dari laka lantas polres Tebingtinggi belum bisa menjelaskan kronologi terjadinya tabrkan ini.

Sebagai barang bukti, petugas mengamankan satu unit Sepeda Motor korban dan satu unit bus Nice Indonesia ke kantor laka lantas polres Tebingtinggi,sedangkan sang sopir dalam pengejaran petugas