MEDAN, HETANEWS.com - Rumah Sehat Holistik IZI Sumatera Utara (Sumut) bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) dan YHT, adakan promo untuk setiap layanan yang tersedia di Rumah Sehat Holistik (RHS), pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penularan COVID-19.

Promo diadakan pada 31 Juli 2021 bertepatan dengan hari sunah bekam yakni 17-19 dan 21 Hijriyah sebagaimana riwayat hadist berikut ini, Dari Anas bin Malik radhiallahu anhu berkata: “Dahulu para sahabat Nabi SAW berbekam tanggal ganji pada satu bulan“. (HR. Ath-Thabrani di Tahzibul Atsar, no 2856).

Selain layanan bekam, Rumah Sehat Holistik juga menyediakan layanan bio elektrik, totok punggung, totok wajah, pijat/ refleksi, bekam estetika, dan ruqyah. Seluruh layanan di bandrol dengan harga Rp. 75.000, namun saat hari promo seluruh layanan menjadi Rp. 50.000.

Alhamdulillah, proma yang diadakan disambut baik masyarakat hingga mereka begitu antusias memanfaatkan promo ini. Selama masa promo tercatat ada 22 orang pasien yang mendaftarkan dirinya untuk layanan bekam serta jenis layanan lainnya.

Solusi Sehat Di Tengah Pandemi, IZI Sumut, BSI Dan YHT Adakan Baksos Bekam

Bapak Zulkarnain salah satu pasien yang turut memanfaatkan promo begitu senang dengan adanya Rumah Sehat Holistik yang begitu memperhatikan kesehatan masyarakat di masa pandemi ini.

Menurutnya adanya pelayanan kesehatan seperti bekam dapat menjadi solusi baik untuk menjaga kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, Friskal Efendi selaku kordinator program menyampaikan program ini rutin kita lakukan setiap bulannya untuk membiasakan masyarakat menjalankan sunah Nabi Muhammad dan juga menjaga kesehatan tubuh terutama di masa pandemi.

“Insya Allah terapis di RSH semakin terampil serta alhamdulillah sudah memiliki sertifikat standar dari Persatuan Bekam Indonesia (PBI) dan alat yang kita gunakan sudah dipastikan steril sebelum melakukan tindakan,” jelas Friskal.

Sumber: kumparan.com