SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Danrem 022 Pantai Timur Kolonel  Parlindungan Hutagalung berkunjung ke markas Kodim 0207 Simalungun dalam agenda kunjungan kerja, Rabu (4/8/2021).

Dalam kata sambutannya, Parlindungan menyampaikan terimakasih kepada undangan Unsur Forkopimda Siantar Simalungun yang hadiri. Ini merupakan agenda kali pertama ia menjabat sebagai Danrem.

"Sebagai orang baru di wilayah Simalungun dan Siantar, ijinkan saya memperkenalkan diri dan semoga kiranya dapat diterima serta dapat bekerjasama dengan bersinergi dengan seluruh stakeholder dan instansi terkait," katanya.

Melihat situasi pandemi covid-19 yang masih berlangsung, Parlindungan mengajak memberikan yang terbaik kepada masyarakat

"Saya mengajak kita bersama-sama dapat bekerja sama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta dapat menjaga situasi tetap kondusif, aman dan terkendali," katanya.

Pantauan di lokasi,  selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran covid-19.

Baca juga: Ini Pesan Kolonel Parlindungan Saat Berkunjung Ke Kodim