HETANEWS.com - Kisah asmara yang menyeret abdi negara selalu menarik perhatian. Terlebih jika keduanya sama-sama mengenakan seragam kebanggaan masing-masing.

Seperti pasangan suami istri abdi negara berikut ini. Seorang istri yang berprofesi sebagai polwan dan sang suami yang merupakan anggota TNI.

Keduanya merekam rutinitas di pagi hari sebelum berangkat bertugas. Seperti apa momennya? Berikut ulasan selengkapnya.

Anggota TNI Disuapi Istri

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @albar_suganda mengunggah sebuah video singkat. Tak menyangka, video itu pun menjadi cukup viral di media sosial dan dibagikan kembali oleh akun Instagram @cinderamata_komando.

Kala itu, ia membagikan sebuah video yang menampilkan momen kebersamaannya dengan sang istri tercinta. Keduanya sama-sama mengenakan seragam dinas masing-masing, sang istri dalam balutan seragam cokelat sementara dirinya nampak gagah mengenakan seragam loreng.

Keduanya asyik berhadapan satu sama lain. Sang istri dengan setia membawa sebuah piring berisi sarapan, menyuapi sang suami.

Pamitan Bertugas

Tak berselang lama, video lantas beralih saat momen keduanya hendak berpisah. Sang suami yang telah siap dengan tas punggungnya berpamitan.

Sang istri pun mengantarkannya hingga ke depan pintu rumah. Tak hanya itu, sang polwan cantik itu juga mencium tangan sang suami.

Cium Kening Istri

Lagi-lagi, keduanya sukses membuat publik terpana lantaran kemesraan dari kedua abdi negara tersebut.

Membalas kasih sayang istri, anggota TNI itu lantas membuka masker yang telah terpasang di wajahnya. Ia mencium kening sang istri sebelum berangkat tugas.

Sering Unggah Kebersamaan

Pria yang merupakan anggota TNI AD itu juga seringkali mengunggah kebersamaannya dengan istri. Bahkan, polwan cantik yang diketahui bernama Indri itu sesekali muncul seorang diri dalam akun Instagram sang suami.

Belum diketahui secara pasti lokasi dinas dari keduanya untuk bertugas.

sumber: merdeka.com