JAKARTA, HETANEWS.com - Hubungan Krisdayanti dengan anak sulungnya dan menantunya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin hangat. Kemarin, diva Indonesia dan anggota DPR ini mengunjungi rumah Atta dan Aurel bersama putra bungsunya, Kellen Alexander Lemos.

"Jumat sore berkah, tetap Sehat dan semangat kita jaga ya. Salam untuk semua ,selalu dalam lindungan Tuhan YME Allah SWT," tulis Krisdayanti di Instagram pada Jumat, 30 Juli 2021 dilengkapi dengan foto mereka berempat.

Atta terdengar sangat senang ketika Krisdayanti datang ke kediamannya. Ia menyambut Krisdayanti dan Kellen dan langsung mengajaknya makan bersama. "Ada mimi di rumah, ada Kellen," kata Atta di Instagram Story sambil merekam Krisdayanti dan Kellen yang tengah duduk di meja makan. "Makasih dong, seneng banget nih," kata istri Raul Lemos.

Terdengar suara Aurel yang menawarkan makanan kepada Kellen. Suasana menjadi semakin cair ketika Krisdayanti mengatakan bahwa Kellen seharusnya masih sekolah di jam tersebut. "Dia kabur?" kata Atta yang kemudian tertawa. Kellen menjawab bahwa ia telah selesai sekolah.

Kellen juga terlihat nyaman berada di rumah kakaknya. Ia asik bermain PS. Atta bahkan menyebut Kellen Si Lucu. "Udah jago belom emang main FIFA-nya? Oh belum tahu, nanti kalau udah jago bilang aku ya, aku podcast dulu sama mimi ya," kata Atta Halilintar.

Kedatangan Krisdayanti ternyata sekaligus untuk membuat konten bersama. "Keren banget loh mimi pembahasannya sangat menginspirasi, keren banget, nanti tungguin ya guys keren banget mimi ngomongnya, bener-bener jago ngomong loh mimi," kata Atta.

Aurel Hermansyah juga mengajak Kellen untuk makan Samyang bersama. Terlihat dari wajahnya, Kellen merasa cukup kepedasan. "Samyang Challenge ya," kata Krisdayanti di Instagram Storynya. Kemudian Aurel menyuapi Krisdayanti untuk mencobanya. Setelah itu, Krisdayanti membagikan foto Atta dan Kellen yang tengah fokus bermain PS bersama.

Sejak pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April lalu, hubungan Krisdayanti dengan dua anaknya dari Anang Hermansyah memang semakin akur. Hubungan antara Krisdayanti dan Aurel - Azriel mengalami ketegangan pada lebaran tahun lalu. Mencairnya hubungan ibu dan anak kandung ini tak bisa dielakkan dari peran Atta yang terus mendekati ibu dari calon istrinya saat itu. Ia beberapa kali mengunggah foto dengan mertuanya dan mencoba mencairkan hubungan yang membeku antara Krisdayanti, Aurel, dan Azriel.

sumber: tempo.co