HETANEWS.com - Penyanyi Krisdayanti bernyanyi bersama putrinya, Amora Lemos, untuk ulang tahun acara infotainment Insert ke-18 di stasiun salah satu televisi swasta.

Demi mencegah kerumunan di masa pandemi Covid-19, mereka terlebih dahulu merekam penampilannya untuk ditayangkan malam nanti, Kamis, 29 Juli 2021. Sehari sebelumnya, Krisdayanti tampak sudah merekam penampilannya saat bernyanyi dengan Melly Goeslaw.

Melalui akun Instagram-nya, Krisdayanti membagikan beberapa foto dan video penampilan perdananya bersama gadis cilik bernama lengkap Ariannha Amora Lemos di panggung besar. Krisdayanti mengucap syukur dan bangga dengan keberanian anak pertamanya dengan Raul Lemos itu.

"Terima kasih kesempatan yang diberikan kepada Amora, menyanyi di panggung besar TV yang menegangkan diawal pengalamannya. Ditambah sebuah apresiasi atas bakatnya menerima penghargaan pertama jerih payahnya," tulisnya di keterangan Instagram, Kamis sore ini.

Meski mendukung penuh bakat menyanyi putrinya yang bakal berusia 11 tahun pada September nanti, Krisdayanti tetap menginginkan Amora meraih cita-citanya sebagai dokter.

"Selamat amora semoga semakin giat berlatih tetap menyanyi dengan hati walaupun gelar dokter tetap harus diraih. InshaAllah amin yarabbalalamin," jelas mantan istri Anang Hermansyah itu.

Dalam unggahan yang dibagikan Krisdayanti, ibu dan anak itu kompak tampil menawan dalam balutan gaun bernuansa biru. Krisdayanti mengenakan gaun biru muda bermotif bunga-bunga yang dihiasi manik-manik.

Gaun berekor panjang itu dilengkapi luaran model cape asimetris bahan tile yang didesain menyerupai kuntum bunga.  Riasan di wajahnya tampak flawless dengan pulasan lipstik dan perona pipi merah lembut.

Sementara detail riasan di area matanya tampak bold dengan bulu mata palsu tebal nan lentik dan eyeliner hitam tebal. Rambut panjangnya digerai dan dikeriting serta ditambah ekstensi rambut sehingga terlihat lebih tebal dan bervolume.

Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang dan cincin berlian penuh kemilau. Tak kalah memikat dari sang ibu, Amora tampil feminin dalam balutan gaun satin warna biru neon mengkilap.

Gaun tersebut juga dihiasi detail tile di beberapa bagian seperti lengan, pinggang, dan ujung gaunnya. Di bagian leher gaun tampak dihiasi bebatuan kristal.

Rambut panjang Amora tampak ditata bak putri kerajaan dengan tiara yang tersemat di atas rambutnya. Riasannya tampak natural dan ceria sesuai usianya. Alas kaki yang dipakainya terlihat sepatu datar yang dihiasi manik-manik.

Sejumlah warganet termasuk para selebriti ramai mengucapkan selamat kepada Krisdayanti dan Amora di kolom komentar unggahan tersebut. Tak ketinggalan, kakak tersayang Krisdayanti juga mengapresiasi keponakannya.

"Congratulation AMORA (emoji hati warna merah)", tulis Yuni Shara.

Sumber: cantika.com