MEDAN, HETANEWS.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Rabu (28/7) ikut membagikan paket bantuan sembako ke rumah-rumah warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mengendalikan penularan COVID-19 di Kecamatan Medan Amplas.

Dengan mengendarai sepeda motor, Wali Kota bersama Kepala Dinas Sosial Medan Endar Lubis mendatangi rumah-rumah warga untuk membagikan bantuan sembako.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari," kata Wali Kota saat memberikan bantuan sembako kepada warga. Dia juga memberikan bantuan uang kepada anak-anak warga yang harus mengikuti kegiatan belajar mengajar via daring di wilayah Kecamatan Medan Amplas.

"Ini untuk beli pulsa untuk belajar daring ya," kata dia.

Selain membagikan paket sembako, Wali Kota menyampaikan penyuluhan kepada warga mengenai pentingnya disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

"Ingat, yang terpenting tetap patuhi protokol kesehatan ya bapak dan ibu. Doakan semoga pandemi selesai," katanya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution selain membagikan bantuan sembako kepada warga juga memberikan bantuan uang kepada anak-anak sekolah yang harus mengikuti pembelajaran via daring di Kecamatan Medan Amplas pada Rabu (28/7/2021). (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Sumber: antaranews.com