MOJOKERTO, HETANEWS.com Koramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto mengerahkan personel Babinsa dalam pendistribusian paket bantuan sosial berupa beras bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, di wilayah Mojokerto Raya, Selasa (27/7/2021).

Terlihat para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto bersama Bhabinkamtibmas blusukan kampung menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga binaan desa masing–masing yang terkena dampak PPKM Darurat.

Disela-sela penyaluran bantuan sosial tersebut, para Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga binaannya agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dan PPKM Darurat Covid -19 yang saat ini diperpanjang.

Dikatakan salah satu Babinsa Koramil 0815/03 Sooko, Serda Agus Sugihartono, bantuan berupa beras disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid -19 di masa PPKM Darurat. “Semoga bantuan sosial berupa beras ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban warga yang terdampak di masa PPKM Darurat”, ujarnya.

Babinsa juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi yang sudah dijalankan pemerintah.