SIANTAR, Hetanews.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Ketua Bhayangkari Cabang Siantar Ny Fifi Boy Siregar didampingi oleh Kapolres Siantar AKBP Boy Siregar ,laksanakan bakti sosial dengan menyerahkan Bansos Secara Simbolis  kepada Warakawuri dan Bhayangkari Isoman, Bertempat di Aula Bhayangkari  Polres Siantar Selasa 27 Juli 2021 10.00 Wib.

Bantuan Sosial ini berupa pemberian bahan kebutuhan pokok yang diberikan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Siantar masing-masing paket bantuan terdiri dari Beras, Minyak goreng, Terigu, Telur, Biskuit, Susu dan Indomie,paket bantuan ini diperuntukkan bagi Warakawuri dan Bhayangkari Isoman Polres Siantar. 

Pendistribusian Bansos dari Bhayangkari Polres Siantar ini diawali dengan penyerahan bantuan kepada masing-masing perwakilan penerima,yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Siantar Ny Fifi Boy Siregar didampingi Kapolres Siantar  Pengurus Cabang, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk menghindari kerumunan saat pendistribusian Bansos ini, seluruh paket bantuan dari Bhayangkari diantar langsung oleh personel Polwan Polres Siantar ke rumah-rumah para penerimanya yang telah ditentukan sebelumnya.

Ketua Cabang Bhayangkari Siantar Ny Fifi Boy Siregar menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Polres Siantar terhadap kesulitan Warakawuri dan Bhayangkari Isoman yang terdampak Covid-19 Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita ditengah masa sulit ini.

Para penerima bantuan ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Siantar atas bantuan yang diberikan ,berharap Pandemi covid Segera Berlalu dan memebrikan ucapan,”Selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Semoga Sukses”