HETANEWS.com - Beredar video curhat driver ojek online (ojol) di Medan yang kesal dengan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @syarkmuslim mengaku kesal dan sebut perpanjangan PPKM Darurat bagai waktu main warnet yang bisa ditambah.

"Teruntuk bapak-bapak yang ada di wewenang PPKM, udah macam maen warnet aja kelen, Pak. Udah bisa nambah-nambah hari PPKM ini," ucapnya membuka video. 

Ia kemudian melanjutkan kekesalannya dengan memberi solusi yang di luar dugaan. 

"Jadi saya punya solusinya pak. Kan tujuan PPKM ini untuk memutus mata pencaharian masyarakat, eh untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 kan, Pak, jadi kita buat PPKM ini 6 bulan Pak," sambungnya

"Kalau 6 bulan tidak efisien jugak, kita coba Pak, 1 tahun Pak. Insya Allah COVID-19 akan hilang beserta masyarakat Indonesia Pak. Jangan bapak tanya kenapa, mati semua gak makan, gak kerja tidor aja Pak," pungkasnya kesal. 

Sontak video driver ojol tersebut viral dan dibagikan oleh akun-akun lain. Warganet yang menyaksikan video itupun setuju dengan ungkapannya. 

Sumber: indozone.id