SIANTAR, HETANEWS.com - Rumah Belajar Mengaji (RBM) At-Taqiyyah  menggelar seminar dengan tema ‘Parenting Islamic’ di Masjid Baitul Abror, Jalan Meranti Kelurahan Kahean, Siantar Utara, Minggu (25/7/21).

Ustad Wahyudi selaku Trainer sekaligus Motivator yang mengisi acara mengatakan, peranan orang tua harus lebih aktif dan produktif, dan harus bijak dalam melakukan pengawasan terhadap anak-anak.

Menurut dia, penggunaan gadget yang berlebihan dapat berakibat fatal. Wahyudi juga menyampaikan peranan penting Al Qur'an dalam membangun Generasi Qur'ani Milenial yang Sholeh dan Sholeha.

Pada kesempatan yang sama, Founder RBM At-Taqiyyah Ustad Supryadi dan Ummi Suchi Afdhani memberikan sebuah piagam penghargaan kepada para volunteer dan penggiat sosial di Siantar dan Simalungun.

Piagam Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap pengabdian dalam mendidik nilai-nilai karakter dan moral di rumah belajar mengaji.

"Sengaja kita buat kegiatan ini, supaya orangtua lebih acuh pada pendidikan anak, dan kegiatan yang kita lakukan pun sudah sesuai prokes,” kata Suchi Afdhani.

Baca juga: Cerita Pasutri Muda, Dirikan Rumah Mengaji Meski Dicemooh