SIANTAR, hetanews.com - Berbagai kejadian kejahatan terjadi di Kota Siantar banyak dipelopori karena Narkoba, bahkan terakhir kejadian besar yakni Pembunuhan salah seorang Jurnalis diakibatkan karena Narkoba dan hal ini menjadi perhatian dari Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI). 

Ketua GAMKI Kota Siantar, Hendra Simanjuntak menuturkan dirinya sangat sepakat dengan pernyataan Kapolda jika tidak ada tempat untuk Narkoba di Sumut. 

"Kita sangat sepakat dengan Kapolda seperti yang disebutkan dikonfrensi pers kemarin, memang harus tidak ada tempat untuk Narkoba, " Ucapnya, Jumat (13/07/2021). 

Namun menjadi pertanyaan Hendra, mengapa dilepas yang disebutkan Kapolda telah mengamankan Diduga Bandar Narkoba di Konfrensi pers kemarin dan pernyataan Kapolda di Salah satu TV Nasional beberapa waktu lalu. 

"Benar dalam kasus pembunuhan itu yang bersangkutan tidak masuk atau hanya sebagai saksi, tapikan kasus yang menimpa UH itukan berbeda, karena Kapolda menyebutkan terduga Bandar Narkoba, jadi kenapa dilepas, Selediki saja UH soal peredaran Narkoba di Siantar, " Katanya. 

Hendra meminta konsistensi dari Kapolda terkait pemberantasan Narkoba di Sumut. 

"Kami akan sangat dukung Kapolda jika tetap konsisten dalam memberantas Narkoba, dan kami akan selalu bersama Kapolda dalam pemberantasan Narkoba," Kata Hendra