INGGRIS, HETANEWS.com - Barcelona dan Inter Milan mematangkan persiapan untuk mengarungi musim kompetisi 2021/22. Kedua klub tersebut berhasil membantai lawannya dengan skor mentereng pada uji tanding, Kamis (17/7) waktu setempat.

Barcelona sukses mengalahkan Gimnastic de Tarragona dengan skor telak 4-0 dalam partai uji coba pramusim yang digelar di Camp Nou. Dalam laga ini, Ronald Koeman menurunkan kombinasi pemain muda dan senior.

Adapun, empat gol kemenangan Barcelona seluruhnya tercipta di babak kedua. Tiga gol di antaranya diborong Rey Manaj, sedangkan satu gol lainnya dicetak Alex Collado.

Inter menggelar laga persahabatan kontra tim Serie C, Pro Vercelli. Mereka sebelumnya membatalkan rencana mengikuti turnamen pramusim di Amerika Serikat.

Dalam laga ini, Inter sukses meraih kemenangan telah dengan skor 4-0. Rekrutan anyar mereka, Hakan Calhanoglu, berhasil menyumbang satu gol.

Sementara itu, Marcelo Brozovic turut mencetak satu gol, sedangkan pemain muda Simone Mulattieri melengkapi kemenangan Inter dengan memborong dua gol.

Meski berstatus laga persahabatan, partai yang mempertemukan Inter dengan Pro Vercelli ini kabarnya sempat diwarnai ketegangan antara kedua tim di akhir pertandingan.

sumber: kumparan.com