SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Polres Simalungun merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021 dengan menyembelih hewan kurban 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing di Lapangan Asrama Polisi (Aspol), Rabu (21/7/2021).

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan oleh Pejabat Utama (PJU) dan personil polisi dengan menerapkan protokol kesehatan, lalu dibagi kepada penerima. 

Kurban yang sudah disembelih dibagi menjadi 600 kupon dibagi ke kaum dhuafa, fakir miskin, warga dan rekan-rekan media yang merayakannya.

"Saya atas nama Pimpinan Polres Simalungun beserta keluarga mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Idul Adha. Kepada masyarakat dan rekan-rekan PJU, seluruh Personel Polres Simalungun mohon maaf lahir dan batin," kata Kapolres Simalungun, AKBP Dedy Nicolas Arifianto.

Melalui kegiatan ini, kata Dedy, diharapkan dapat bersama-sama saling meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan tema kegiatan acara, "Idul Adha Menanamkan Ketakwaan Dengan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Dalam Mewujudkan Polri yang Presisi”

"Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada panitia kurban yang sudah mempersiapkan ini semua. Saya titip salam kepada penerima kurban, semoga ini semua dapat bermanfaat, tetap jaga kesehatan," tutupnya.

Baca: Mesjid Raya Taqwa Parapat Sembelih 13 lembu dan 31 Kambing