SIANTAR, Hetanews.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha  Boy Iskandar Warongan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pematangsiantar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I, bekerja sama dengan Al Fatiha Center (AFC) membagikan ratusan paket daging qurban kepada masyarakat Kota Pematangsiantar, SELASA (20/7/21)

Ratusan paket qurban  sebagian besar didistribusikan di Kecamatan Siantar Martoba dan Sitalasari, tempat yang menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) saat Boy Iskandar Warongan mencalon sebagai anggota legislatif pada tahun 2019 lalu.

Uniknya, sebagian paket qurban ini langsung dibagikan dari pintu ke pintu. Boy Iskandar Warongan turun langsung mengetuk pintu rumah penerima paket qurban.  Hal itu dilakukan untuk mencegah kegiatan yang mengundang kerumunan.

“Sebagian paket qurban dijemput warga satu per satu ke Rumah Aspirasi Boy Iskandar Warongan. Sebagian lagi  kita antar ke rumah masing-masing penerima. Ini kita lakukan sesuai instruksi pemerintah untuk tetap mematuhi Prokes agar tidak berkerumun,” ucap Boy sembari memperbaiki masker putih yang dipakainya.

Boy menambahkan, ia sebagai wakil rakyat mengaku terpanggil untuk berbagi hewan qurban kepada masyarakat di tengah pandemi ini. Ia berharap, semoga daging qurban yang dibagikan dapat bermanfaat, sekaligus bisa menjadi nutrisi untuk menaikkan imun tubuh.

Sementara itu, Arvy A Harchan, penerima paket daging qurban dari Rumah Aspirasi Boy Iskandar Warongan, mengucapkan   terima kasih. Menurutnya, daging qurban yang ia terima akan disate untuk dinikmati bersama anggota keluarga lainnya.

“Terima kasih kepada Bang Boy yang telah memberikan paket daging qurban ini. Saya bahagia menerimanya. Saya sudah tidak sabar untuk bikin sate. Sekali lagi terima kasih, Bang Boy,”  ucap Arvy salah satu penerima paket daging qurban.

Diakhir pembagian daging qurban, Boy juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokolkesehatan sesuai himbauan pemerintah yaitu 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Juga Menjaga Jarak).