SIANTAR, HETANEWS.com - Walikota Hefriansyah sholat Idul Adha di masjid Al Falah Kelurahan Mekar Nauli, Kecamatan Siantar Marihat Kota Siantar, Selasa (20/07/2021)

Pada hari yang sama, ada pula warga melaksanakan sholat di musolla, di rumah masing masing sesuai dengan menerapkan protokol kesehatan ungkapnya.

Tampak tak ada luapan kegembiraan sebab menghadapi kondisi pandemi covid 19 yang akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan, terutama dengan perkembangan varian baru.

"Mari kita beramar ma'aruf dan bernahi munkar dengan mengajak untuk menerima musibah ini dengan kewajaran dan kesabaran serta melaksanakam protokol kesehatan yang ketat. Kita ikuti petunjuk pemerintah dan para ahli untuk memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh," kata  Hefriansyah.

Hefriansyah mengatakan, memperbanyak istifar untuk memohon ampun kepada allah SWT,memperbanyak doa ,istiqosoh dan qunut nazilah, khususnya doa daful bala, memperbaiki hubungan dengan keluarga maupun interaksi dengan masyarakat luas.

"Kita perbanyak sedekah dan berbagai cara pendekatan diri kepada allah SWT agar segera mengangkat virus covid 19 ini. Dan mari kita bermunajat kepada allah SWT  agar allah SWT selalu menjaga kesabaran kita, memberi kesehatan,keimanan dan ketaqwaan kita," tutupnya. [Rilis]

Baca: Sholat Idul Adha di Parapat Berlangsung Khusyuk