SIANTAR, HETANEWS.com -  Kejaksaan Negeri Siantar berbagi kasih bersama anak anak panti Asuhan Aisyiah Putri di jalan Perak Kelurahan Baru Siantar Utara dan anak anak Panti Asuhan Grace di jalan Mufakat Kiri, Senin (19/7/2021). 

Berbagi kasih dalam bentuk sembako ini dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Agustinus Wijono Dososeputro didampingi Ketua IAD Ny Rahayu Agustinus. Kegiatan tersebut serangkaian dengan peringatan HBA Ke-61 dan HUT IAD Ke-21 tahun 2021.

Pada kesempatan ini Agustinus berharap anak anak panti asuhan tetap sehat dalam situasi pandemi covid 19. Ia juga berharap anak anak panti harus tetap semangat belajar agar berguna bagi nusa dan bangsa.

"Rajin belajar dan tetap semangat semoga tercapai apa yang diinginkan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan anak anak panti asuhan. Semoga kita semua mendapat banyak berkat dari Tuhan," kata Agustinus.

Pengurus PA Aisyiah Putri,Warnida mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kejaksaan yang setiap tahunnya memberikan bantuannya ke panti asuhan. “Semoga kejaksaan selalu mendapat berkah, kesehatan dan sukses selalu,” ungkapnya.

Turut hadir, Kajari Agustinus didampingi Ketua IAD dan Kasi Intel Rendra Yoki Pardede selaku Ketua panitia HBA tahun 2021. 

Pada kesempatan ini, Yoki memastikan pemberian tali asih berlangsung sesuai Prokes. “Karena di masa pandemi ini, kita semua harus tetap mematuhi Prokes, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutupnya.

Baca: Juliari Benarkan Ada Anggaran untuk Cita Citata Dalam Rapim di Labuan Bajo