Simalungun, hetanews.com - Jalan Lintas Provinsi, yakni Ruas Jalur Santar Seribu Dolok, tepatnya tak jauh dari lokasi Pom Bensin Pertamina, kondisinya semakin memprihatinkan apa lagi disaat musim hujan yang cukup tinggi didaerah tersebut, Kamis (8/07/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Tampak pagi itu salah satu kendaraan jenis Dam Truk yang rusak disalah satu jalan berlumbang menyerupai kubangan kerbau, sehingga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Dua personil Polsek Pane Tongah turun ke lokasi guna melakukan pengaturan dilokasi dekat Mobil Truk yang mogok dimaksud.

Salah seorang Personil Babinkamtibmas dari Polsek Pane Tongah terlihat sedang melakukan pengaturan dilokasi jalan rusak guna mengurai antrian panjang tersebut.

Menurut informasi dari salah seorang warga setempat yang mengaku pada awak media ini bernama Rasdi Turnip (45) menyebutkan, kemacetan sudah dapat diatasi dengan sistem buka tutup yang dilakukan personil kepolisian Polres Simalungun yang bertugas di Polsek Pane Tongah, mengakhir obrolannya via telephone dengan awak media ini.