SIANTAR, Hetanews.com - Orang tua yang tidak terima anaknya mendapat perlakuan cabul, langsung melakukan visum guna memastikan kebenaran tersebut. Dan, hasilnya membenarkan bahwa anak kelas II SMP tersebut telah melakukan hubungan layaknya suami istri alias karna suka sama suka dengan SS. Pihak kepolisian harus menginapkan pemuda tersebut ke dalam penjara karna mencabuli anak di bawah umur.

SS (24) warga yang berasal dari Serdang Bedagai ini hanya bisa diam bungkam dan merantai wajah penuh penyesalan saat diamankan di Unit II Ekonomi Sat Reskrim Polres Pematangsiantar.

RABU, 7/7/21 sekitar pukul 03.30 pagi, Pelaku SS diamankan dari tempatnya tinggalnya di Kampung Marlegot, Jalan Bahkapul kiri kel Sigulang-gulang Kec Siantar Utara. Pelaku yang diamankan dari tempat kost-kostan itak berkutik saat dijemput oleh pihak kepolisian.

Sebut saja korbannya Senja, Gadis yang berusia 14 tahun ini membuat hati orangtua nya begitu terluka ketika  mendengar kabar bahwa anak perempuan yang dicintai tidak perawan lagi, akhirnya melaporkan perbuatan keji itu kepada pihak berwajib.

Namun saat ditanya kepada SS (24), dirinya melakukan perbuatan ini atas dasar suka sama suka. SS yang bekerja sebagai penjaga toko di salah satu pasar tradisional di Siantar ini juga menuturkan, bahwa dirinya sudah 2 kali menggrepek-grepek perempuan yang disebut pacarnya itu.

"Kami sudah setahun menjalin hubungan pacaran, awalnya karena sering ketemu dirinya belanja di parluasan, terakhir berhubungan badan Juni 2021 kemarin di kamar hotel yang sama, suka sama sukanya kami, bukan gak mau bertanggung jawab tapi orangtua pacarku keberatan langsung di laporkan aku ke Polisi" jawab SS saat ditanyai.

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Agya mengatakan, pelaku SS yang telah di amankan masih menjalani pemeriksaan, Sedangkan laporan orangtua korbannya sudah di terima untuk di proses lebih lanjut.