HETANEWS.com - Yuni Shara punya cara tersendiri untuk menangkal Covid-19 yakni dengan cara berolahraga. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (07/07/21).

Dalam postingan tersebut, Yuni Shara tampak usai berolahraga. Meskipun saat ini kegiatan di luar rumah terbatas, Yuni tetap bisa olahraga di dalam rumah.

Wanita berusia 49 tahun itu mempersiapkan alas olahraga dan barbel kemudian mulai melakukan sejumlah gerakan untuk membentuk otot tubuh. Menggunakan tanktop hitam yang dipadukan dengan legging hitam, ia tampak cantik mempesona.

"Ikhtiar sehat, olahraga dirumah, langsung jemur. Gak papa tambah ireng. Semoga semua juga selalu diparingi sehat. Yang sedang sakit semoga segera diangkat sakitnya...Amin," tulis Yuni Shara.

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@adhe_opick: "Salam sehat mbak, semoga selalu memdapatkan perlindunganNYA" @pita_momiabi: "Mbaknya mungil banget.. masih kayak anak semua aja.. wah awet muda nya" @windaysr_03: "Stay safe bund" @bunda_hafifah: "Ka Yuni cantik"

@andre_the_a_team: "Salut badan nya masih tetap fit. Forever young"

Selebriti cantik Indonesia Yuni Shara.
Foto: Instagram/@yunishara36

Olahraga di Masa Pandemi

Selain olahraga di dalam rumah, Yuni Shara juga berjemur untuk mendapat asupan vitamin D. Dua kegiatan itu bisa membuat Yuni menjaga kebugaran tubuhnya. Cara meningkatkan daya tahan tubuh saat pandemi Covid-19 salah satunya yakni lewat olahraga rutin sesuai takaran.

Di samping olahraga, setiap orang juga perlu menjaga asupan gizi seimbang, tidur yang cukup, dan mengendalikan stres.

Setiap aspek tersebut penting untuk menunjang kesehatan, terlebih di masa merebaknya virus corona SARS-CoV-2. Semua kegiatan itu diterapkan oleh Yuni Shara agar tetap sehat di masa pandemi virus corona.

Sumber: indosport.com