HETANEWS.com - Selepas Portugal tersingkir di Euro 2020, megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo bergegas pergi berlibur di kampung halamannya di Madeira, Portugal bersama keluarga.

Gaya liburannya pun menjadi sorotan, di mana ia menggunakan kapal pesiar mewah miliknya yang berharga 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp 110 miliar). Dengan harga yang fantastis tersebut, kapal pesiar berjenis Azimut Grande ini dilengkapi dengan fasilitas yang menawan.

Diwartakan The Sun, kapal pesiar yang baru dibeli pengoleksi lima trofi Ballon d’Or pada tahun lalu ini, memiliki lima kabin mewah. Selain itu, turut dilengkapi dengan enam kamar mandi dengan dekorasi yang memukau.

Untuk urusan memasak, kapal pesiar mewah ini turut menyediakan dapur berteknologi canggih. Lalu, jika ingin menyantap hidangannya, tersedia pula ruang makan yang sangat cocok untuk makan malam romantis.

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol kedua mereka dari titik penalti di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu (23/6).
Foto: Bernadett Szabo/REUTERS

Adapun dua lounge yang besar, yang sangat tepat digunakan untuk sekadar bersantai atau menjemur badan. Selain itu, di salah satu sudut dek kapal, dilengkapi dengan sebuah mini bar yang bisa digunakan untuk minum-minum santai sembari menikmati pemandangan lautan.

Untuk spesifikasi mesinnya, yacht baru Ronaldo yang memiliki panjang hampir 27 meter itu bisa menempuh kecepatan 28 knot, dengan dua mesin berkekuatan 1.900 tenaga kuda, dan badannya terbuat dari serat karbon.

Pada liburan kali ini, selain ditemani sang pujaan hati, Georgina Rodriguez, Ronaldo turut memboyong empat orang anaknya. Mereka tampak menikmati suasana liburannya di kapal pesiar mewah tersebut.

''Saatnya beristirahat bersama orang-orang tersayang,'' tulis Ronaldo di unggahan Instagramnya, Minggu (4/7).

Sumber: kumparan.com