SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Moment Perayaan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Polsek Bangun mendapatkan kejutan atau surprise dari para prajurit Koramil Model 08/Siantar (STR) di Mako Polsek Bangun yang terletak di Jalan Asahan Km 17 Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Jumat (2/7/2021) siang sekira pukul 13.00 Wib.

Danramil Model 08/STR Kapten Arh P. Siagian memberikan surprise dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng kemudian menyerahkan kepada Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH, yang langsung menyambut kunjungan tersebut sebagai ucapan Selamat Ulang Tahun Polri ke - 75 Tahun 2021.

Selanjutnya Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH memotong nasi tumpeng itu lalu saling menyuapi dengan Danramil Model 08/STR Kapten Arh P.Siagian dan menyerahkan kepada personil Polsek Bangun yang naik pangkat serta prajurit Koramil Model 08/STR termuda. 

"Surprise ini sebagai ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 khususnya di Polsek Bangun,"ucap Danramil Model 08/STR Kapten Arh P.Siagian.

Sementara Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan surprise Danramil Model 08/STR bersama para prajuritnya di moment Hari Bhayangkara ke 75.

"Atas nama pimpinan, saya mengucapkan terimakasih kepada Danramil Model 08/STR beserta jajaran atas surprise ini. Kiranya kekompakkan, kekeluargaan kebersamaan ini tetap terjalin selamanya,"kata AKP L.S Gultom SH .

Dalam kunjungan itu diakhiri dengan makan siang bersama Para prajurit Koramil 08/STR serta para personil dan Bhayangkari Polsek Bangun.