HETANEWS.com - DJ sekaligus artis peran, Dinar Candy mencuri perhatian publik usai tampil super seksi dengan bikini saat mengendarai jetski.  Berkecimpung di dunia entertainment membuat Dinar Candy harus selalu menjaga penampilannya. 

Beragam hal dilakukan Dinar Candy, mulai dari joget demi membakar lemak dan kalori, hingga mencoba olahraga ekstrem, yaitu jetski. Hal itu ditunjukkan Dinar Candy dalam video singkat di media sosial Instagramnya, Rabu (30/06/21). 

DJ seksi berusia 28 tahun itu mengenakan bikini two pieces motif floral saat berkunjung ke pantai. Ia begitu semangat saat naik ke jetski dan mulai menerjang lautan. Dinar Candy sengaja menata rambutnya dengan kepang dua sehingga penampilannya kian cantik dan sensual. 

 "Ada yang mau ikut nggak di belakang?" tulis Dinar Candy pada keterangan unggahannya.

Netizen lantas heboh menanggapi unggahan Dinar Candy dengan beragam komentar. 

"Ngomong doang. Coba ajak gue," tulis pemilik akun @muhammad_solaharbi "Pengin ikut tapi bingung mau pegangan di mana," tulis pemilik akun @anandahafif

"Jadi pengin jadi jetskinya," tulis pemilik akun @bayyuprast

Seksi Saat Berkendara dengan Jetski, Dinar Candy: Mau Ikut di Belakang?
Foto: dinar_candy Verified

Manfaat Berkendara dengan Jetski

Jetski merupakan salah satu olahraga air yang cukup ekstrem. Seseorang harus bisa mengandalkan kecepatan dan keseimbangan sekaligus menguji andrenalin. Meski hanya duduk mengendarai jetski, namun banyak manfaat yang diproleh dalam memainkan olahraga tersebut.

Salah satunya menguatkan otot-otot tubuh.Banyaknya gerakan yang dilakukan saat bermain jet ski membuat olahraga ini bisa menjadi cara untuk membakar kalori. Selain itu, olahraga jetski juga dapat mengurangi stres karena kita bisa menikmati indahnya lautan.

Sumber: indosport.com