SIANTAR, hetanews.com - Saat ini Persatuan Sepak Bola Seluruh Siantar (Persesi) telah selesai melakukan seleksi pemain yang nantinya akan dilatih untuk mengikuti Liga 3 Indonesia, dan saat ini pihak official Persesi sedang sibuk membangun kerja sama (chemistry) antar pemain dengan dilatih oleh Kepala Pelatih Hazmin Fath.

Berdasarkan keterangan Kepala Pelatih Hazmin Fath, Selasa (29/06/2021) dirinya merasa bangga karena diberikan kesempatan untuk bisa melatih tim tanah kelahirannya sendiri.

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan saya bangga sekali bisa melatih tim dimana saya lahir,"sebutnya.

Saat ini kata Hazmin Fath timnya berfokus untuk membangun kerja sama antar pemain sehingga nantinya ketika pertandingan berlangsung dapat menghasilkan pertandingan yang baik sehingga hasilnya positif.

"Untuk saat ini fokus menghidupkan chemistry diantara pemain,"ucapnya.

Diapun meminta dukungan dari masyarakat Siantar untuk selalu mendukung Persesi dalam pertandingan liga 3 nanti.

"tentunya kami butuh dukungan dan support dari semua masyarakat Siantar agar kami bisa memberikan hasil yang maksimal di kompetisi liga 3 nanti,"katanya.

Selain itu Hazmin Fath juga berharap dengan semakin berkembangnya Persesi, dapat menimbulkan gairah olahraga terkhusus sepak bola di Kota Siantar, sehingga nantinya ada banyak pemain muda yang berbakat dari Kota Siantar.

"Kedepannya saya berharap akan lebih banyak lagi pemain muda berbakat dari Kota Siantar, sehingga Persesi terus eksis dan bersaing di dunia sepak bola Nasional, Ayo!!! Persesi Bangkit!!!,"katanya.

CEO Persesi Jonner B Silaen menyampaikan terima kasih dan selamat berjuang kepada kepala pelatih Persesi.

"Terima kasih dan selamat berjuang buat head coach Hazkin Fath, Assisten Coach Wisnu Kumala dan Alnovriady dengan mempersiapkan pemain persesi yang sudah diseleksi agar mampu bersaing dengan tim lainnya di liga3 yang akan digulir, Agustus nanti,"katanya.

Diapun menyebutkan jika musim ini Persesi memberikan prioritas utama kepada muda-muda Siantar