HETANEWS.com - Sebuah video belum lama ini viral di media sosial memperlihatkan seorang pria yang dianiaya oleh dua orang pria. Dalam video tersebut, pria itu tampak disekap dan dipukul hingga berkali-kali oleh dua pria tersebut hingga hidungnya berdarah. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan, diketahui korban penganiayaan itu adalah seorang ojek online (ojol) bernama Arif Nul Hakim (24) yang dianiaya oleh mantan bosnya. Kini kedua pelaku penganiayaan itu telah berhasil ditangkap oleh petugas Reskrim Polsek Medan Baru usai menerima laporan dari Arif. 

Kedua pelaku itu diketahui bernama Bintang Drajat (20) dan Syafri Syahputra (26) yang menganiaya Arif di Jalan Mistar, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Medan, pada Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Saat itu, Arif dijemput Bintang dan Syafri dari rumahnya dan membawanya ke Jalan Darussalam. Tak berapa lama, Arif langsung dipukul pada bagian badan, pelipis dan matanya, bahkan sampai diborgol.

Setelah diborgol, Arif lalu dibawa ke Jalan Mistar, tepatnya di ruko tempat Arif bekerja. Disitu Arif disekap dan dipukuli berkali-kali hingga bagian pelipisnya bengkak.

"Setelah dianiaya dan diborgol, korban dibawa pelaku ke ruko tempat korban bekerja," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus, Selasa (29/6/2021).

Irwansyah menambahkan, diduga penganiayaan itu dilakukan karena motif sakit hati, di mana Arif kerap meneror Bintang dengan membawa-bawa pacarnya.

"Tersangka tidak senang karena korban sering meneror pacar tersangka," ujar Irwansyah.

Kini, kasus tersebut pun telah ditangani oleh Polsek Medan Baru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: indozone.id