SIANTAR, Hetanews.com - Kecelakaan yang terjadi di Dolok Merangir Jum'at (25/6/21) dan menewaskan salah seorang pengendara sepeda motor Scoopy plat nomor BK 6043 WD masih dalam penyelidikan Polisid.

Diketahui pengendara sepeda motor itu adalah seorang warga jalan Aru kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, ini bernama Hardi Purnomo yang berprofesi sebagai agen penitipan barang dan baru saja melakukan pengantaran barang dari Rumah Sakit Serbelawan, dan hendak balik ke Siantar.

"Kronologi kita belum bisa pastikan apa penyebabnya, karena masih sedang di olah TKP oleh pihak kepolisian" jawab Sujiwo lakalantas Dolok merangir saat ditanya awak media.

Namun berdasarkan keterangan dari warga,jika kejadian Kecelakaan yang menimpa warga jalan Aru ini, dapat disebabkan karena di lindas truck roda 6, dan supir truck sudah di amankan oleh pihak kepolisian.

Informasi kecelakan yang menimpa Hardi telah diketahui oleh keluarga, dan saat ini keluarga sudah berada di RSUD Djasamen Saragih untuk melihat Jenazah alm Hardi Purnomo dan menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.