Siantar, hetanews.com - Puluhan jurnalis sudah berada di halaman Mapolresta Siantar terkait konferensi pers yang akan disampaikan Kapolda Irjen Pol Panca Simanjuntak, Kamis (24/6). Terlihat petugas telah mempersiapkan saranan seperti pengeras suara, layar monitor untuk mempermudah Kapolda memberikan keterangan kepada media.

Sejumlah wartawan juga sudah mempersiapkan alat perekam, kamera tepat di depan narasumber nantinya yang akan menyampaikan informasi.

Direncanakan hari ini, Kamis (24/6) Kapolda akan memberikan keterangan pers terkait tewasnya Marsal Harahap yang ditemukan meninggal setelah ditembak OTK pada Sabtu (19/6) dinihari sekitar 300 meter dari rumahnya di Karang Anyer Simalungun.

Sesuai keterangan Kapolda pada Rabu (23/6) di Mako Brimob jika sudah ada diduga tersangka diamankan. Juga berdasarkan informasi yang layak dipercaya jika ada beberapa orang diamankan Kepolisian terkai kasus tersebut.

Sejumlah awak media telah meminta agar petugas kepolisian segera mengungkap kasus tersebut. Dengan melakukan berbagai aksi di berbagai daerah agar pelaku segera ditangkap.