HETANEWS.com - Artis peran Elma Agustin tampil seksi nan bugar saat jogging di Ubud, Bali. Kecantikannya pun bikin netizen kesengsem.  Olahraga bisa dilakukan di mana saja, dengan atau tanpa alat.

Bagi Sobat INDOSPORT yang masih sering mager alias malas gerak, Anda bisa memulai olahraga yang paling sederhana, yaitu jalan atau lari (jogging). 

Seperti yang dilakukan penyanyi sekaligus pesinetron, Elma Agustin saat berlibur di Bali. Wanita berusia 30 tahun itu memilih jogging di area villa atau penginapan yang ia tempati. 

Elma Agustin memilih sport bra pink dipadu hotpants hitam. Penampilannya kian sporty dengan running shoes hitam.  Mantan vokalis dari grup musik Princess tersebut menyempatkan waktunya untuk berpose di tempat bernuansa alam tersebut. 

Elma Agustin seksi dan bugar layaknya model apparel olahraga saat berpose. Ia juga tersenyum manis, sehingga membuat netizen kesengsem. Sederet pujian pun ditulis netizen di kolom komentar untuk si cantik Elma Agustin. 

"Syantik sekali," tulis pemilik akun @syandiradwimaharaniputri "Cool dan cantik," tulis pemilik akun @a_dre_cool "Seksi," tulis pemilik akun @m_adhyatma88 "Tinggi banget," tulis pemilik akun @silviyalll

Penyanyi dan aktris Indonesia, Elma Agustin. 
Foto: Instagram@elmaaa_e

Jogging Tangkal Berbagai Penyakit

Jogging merupakan olahraga lari yang cenderung santai, yakni dengan kecepatan 14 km per jam. Jogging secara rutin bisa membantu mencegah obesitas karena kegiatan ini bisa membakar 300 kalori.  Dilansir dari berbagai sumber, jogging juga bisa memperkuat respons tubuh terhadap penyakit.

Hal ini berlaku untuk penyakit jangka pendek seperti infeksi saluran pernapasan atas, dan penyakit jangka panjang seperti diabetes. Selain itu, aktivitas ini merangsang produksi limfosit dan makrofag yang melawan infeksi dalam tubuh, termasuk infeksi bakteri maupun virus.

Sumber: indosport.com