SIANTAR, hetanews.com - Setelah menunggu sejak sore hari, Rabu (23/06/2021) akhirnya sekitar Pukul 19.30 Wib, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak keluar dari Mako Brimob dan memberikan keterangan kepada sejumlah awak media yang telah menunggu diluar Mako Brimob. 

Berdasarkan keterangan dari Irjen Pol Panca, jika kehadirannya ke Mako Brimob hanya untuk mengetahui sejauh mana hasil kinerja dari personilnya. 

"Saya datang kemari hanya ingin melihat perkembangan pekerjaan dari anak-anak saya, dan ternyata progresnya cukup baik, " Sebut nya. 

Masih kata Irjen Pol Panca, dalam waktu dekat dirinya akan segera memberitahukan keseluruhan hasil kinerja dari timnya tersebut. 

"Mungkin nanti sekitar satu atau dua hari lagi saya akan berikan kepada teman-teman hasilnya seperti apa, terkait tindak pidana dugaan penembakan saudara Marsal, " Ucapnya. 

Namun beberapa pertanyaan wartawan terkait perkembangan kasus tersebut, tidak dijawab secara rinci oleh Irjen Pol Panca, dia hanya menyebutkan sejauh ini progres dari kasus tersebut cukup baik. 

"Progresnya cukup baik, pokoknya sudah ada yang kita amankan, nanti secepatnya akan kita beritahukan yah, " Ucapnya menyudahi wawancara dengan wartawan.