SIANTAR, hetanews.com - Walikota Siantar, Dr H Hefriansyah SE MM meninjau langsung Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di seputaran Pasar Dwikora, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dedy Tunasto Setiawan, Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih, beserta para lurah, Rabu (23/6/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap kepada semua pihak yang mengelola sampah untuk selalu memperhatikan TPS, karna hal ini berhubungan dengan rasa nyaman ketika melakukan aktifitas perdagangan

Ia meminta untuk tidak menunggu sampah menumpuk dan berserakan baru dibersihkan dan diangkat, namun memiliki kesadaran yang tinggi untuk membuang sampah pada tempatnya.

"Saya ingatkan kepada seluruh camat dan lurah agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungannya. Jangan tunggu ada keluhan warga baru ditindaklanjuti.

Kita harus fokus untuk menjaga kebersihan kota kita ini, agar semakin Mantap, Maju, dan Jaya, dan masyarakat sehat tidak terdampak penyakit yg di sebabkan tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Sampah," ucap Hefriansyah.