BEKASI, HETANEWS.com - Seorang wanita muda yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga sedang melahirkan di Jalan Raya Cut Mutiah, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erma Ruswing membenarkan informasi tersebut. Saat itu wanita tersebut ditemukan warga yang kebetulan melintas di lokasi.

"Kejadian ini diketahui oleh dua orang saksi mata yang sedang melintas di lokasi kejadian," kata Erna, Minggu (20/6).

Warga yang menolong wanita tersebut yakni bernama Bety (38) dan Revi (22). Menurut Erna, ketika melintas keduanya melihat sosok wanita sedang tergeletak, sambil memegangi perutnya.

"Di situ kedua saksi mendekati wanita itu dan berusaha menolongnya," katanya.

Kedua warga tersebut lalu meminta bantuan pengguna Jalan yang lain agar bisa membawa korban ke rumah sakit. Sempat kesulitan menemukan klinik terdekat, wanita tersebut akhirnya dibawa ke Bhakti, Kota Bekasi, setelah dibantu perwira TNI dari Kodim Bekasi yang saat itu melintas di dekat lokasi.

Namun, usai dilahirkan bayi tersebut dinyatakan meninggal dunia. Sementara wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun itu selamat.

Diduga wanita tersebut mengalami gangguan jiwa. Menurut Erna, kasus tersebut kini tengah ditangani Polsek Bekasi Timur, untuk melakukan penyelidikan termasuk mencari tahu latar belakang dan identitas wanita tersebut.

Sementara bayi malang itu kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi.

"Jenazah bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi,” ungkapnya.

sumber: kumparan.com